Apalah arti hidup ini tanpa TUHAN

Saya hanyalah manusia biasa dengan banyak sekali kekurangan, tetapi mencoba bangkit dan merubah diri kearah yang lebih baik, mencoba menjalani hidup anugerah Tuhan sambil terus bertanya pada diriku : apa yang sudah saya buat dengan hidup saya, hal hal apa yang telah saya buat bermakna bagi orang lain , atau lebih banyak saya menghasilkan karya karya buruk.



Sebenarnya hidup ini berat diluar Tuhan apalagi ditambah dosa dosa yang terus dan terus dilakukan secara sadar, beribadah tapi memungkiri kekuatannya, ada kekurangan jasmani yang membuat saya tidak percaya diri menjalani hidup ini, belum lagi ketakutan akan penyakit yang akhir akhir ini saya rasakan, mudah mudahan semua kekuatiran ini akan sirna dan meski dalam kekurangan jasmani saya dapat dimampukan menjalani hidup yang keras dan berat ini. Ya mau bagaimana lagi jalani saja dengan ucap syukur dan terus beri yang terbaik dalam kekurangan yang sangat banyak ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KHOTBAH 50 TAHUN EMAS

KERJA YANG DIBERKATI

TANGISILAH DIRIMU DARI LUKAS 23 :26-32